Kamis, 10 Desember 2015

Kampus Tercinta



 Universitas Muhammadiyah Malang




Universitas Muhammadiyah Malang merupakan kampus dimana saya melanjutkan studi S1 saya. Universitas Muhammadiyah Malang atau sering disebut UMM terletak di Jl. Raya Tlogomas 246, Malang, Jawa Timur. UMM menjadi salah satu kampus swasta terbaik dengan akreditasi A. Perkuliahan tersebar di 3 kampus. Kampus I terletak di Jl. Bandung No. 1 Malang. Kampus I merupakan kampus rintisan sewaktu UMM berdiri tahun 1964. Saat ini Kampus I digunakan untuk Program Pascasarjana dan tempat Kursus Bahasa Asing (KBA). Kampus II terletak di Jl. Bendungan Sutami No. 188ª Malang. Kampus II didirikan sebagai langkah ekspansi sejak tahun 1980-an.  Saat ini Kampus II dimanfaatkan untuk perkuliahan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan yang terdiri dari Prodi Farmasi dan Keperawatan.
Saya mengambil prodi Psikologi. Jadi kampus III menjadi tempat saya kuliah. Kampus terbesar diantara ketiga kampus UMM. Ada 10 fakultas dengan 3 prodi diploma, dan 35 prodi strata 1, yang hampir semua prodi terakreditasi A. 
Banyak yang bilang biaya kuliah di UMM sangat mahal karena swasta. Bagi mahasiswa yang terkendala dengan masalah keuangan, jangan khawatir, banyak beasiswa dari pemerintah maupun intansi swasta yang diberikan untuk mahasiswa yang berprestasi.   

Sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar